Wakil Bupati Takalar Apresiasi Inovasi Inovasi Polres Takalar

by -5 views

Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re

LintasSatu.com, TAKALAR– Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg. Se’re, Saat di wawancara seusai melakukan Shalat isya ia mengatakan bahwa, mengenai Hal tentang pencegahan dan Penyabaran Virus Covid 19, rabu (24/02/2021)

Jadi Virus Corona ini adalah suatu masalah di negara kita yang mejadi tantangan kedepan. Dirinya akui sebagai Wakil Bupati Sangat sedih melihat kondisi yang terjadi saat ini.

Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re, di masa pandemi ini juga bangga dimana Polres Takalar membuat suatu Inovasi-Inovasi dan terobosan dalam melakukan pencegahan, penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Takalar.

Lanjut, Haji De’de sapaannya yang kerapkali di panggil oleh masyarakat Takalar. Ia menuturkan bahwa belum ada Kabupaten Kota yang melakukan suatu inovasi yang membuat Hand Sanitizer. Selain Hand Sanitizer juga rencananya akan di lounching pekan depan, pelayanan prima berbasis secara online.

Diantaranya, Pelayanan Prima secara online itu, yakni laporan kehilangan, pengaduan, pendaftaran SIM secara online, SKCK online, izin keramaian, serta info SP2HP online dan layanan tombol darurat, tuturnya

“kami sebagai Pemerintah Daerah memberi apresiasi atas inovasi serta atensi yang disampaikan Pak Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, ucap Haji De’de sapaannya.

“Lanjut hal yang sama, bahwa miras jenis Ballo bisa di buat menjadi Hand Sanitizer, ini dilakukan berkat kerjasama dengan instansi terkait baik dari satuan narkoba maupun dinas kesehatan dan lain sebagainya” Kata Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re

Kami pemerintah daerah menyaksikan dan melihat langsung upaya Upaya Pak Kapolres Takalar membangun kerja sama dengan pemerintah daerah baik Bupati, Wakil Bupati dan Pak Dandim Pak kajari ibu ketua pengadilan Forkopimda dan seluruh jajarannya, dengan bersama sama mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Takalar untuk memutus mata rantai covid 19.

“Itu Pak Beny dinda betul seorang Pemimpin, turun langsungngi kepasar bagi masker dan Hand Sanitizer, padahal pasarka banyak lumpurna” Kagum Wakil Bupati Takalar Haji De’de sapaannya.

Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re  saya dapat menilai, Polres Takalar Yang pimpinan Pak  Beny, dengan rangkap prestasi dapat melihat secara pribadi “dan saya pribadi melihat,  lihat sendiri ya secara langsung,” Katanya, juga banyak perubahan  yang terjadi, termasuk kantornya sudah luar biasa dan baik, rapi dan bersih, cetusnya

lanjut Ahmad Dg Se’re,  melihat sendiri yang dan perubahan dan signifikan  di Polres Takalar dibawah kepemimpinan Pak Beny dan ini yang kita lihat sendiri, mulai kita masuk adem perasaan kita nyaman serta lampu-lampu yang terang dan termasuk pos-pos penjagaan sesuai standar SOP  “jelas kali kan terlihat  dari arah Jalan Poros.

Sebagai Pemerintah Daerah kami mengucapkan Banyak Terima Kepada Polres Takalar partisipasinya yang membantu pemerintah Kabupaten Takalar”. Ucap Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re

Wakil Bupati Takalar Ahmad dg Se’re sangat berharap sekali, perbanyak berdoa semoga Virus ini akan hilang dengan sendirinya, mudah-mudah di bulan Ramadhan nanti ini bisa kita lalui, Harapnya. red**