SIPP Online Polres Takalar : Mencegah Virus Covid 19 Serta Memberi Pelayanan Prima

by -65 views

intassatu.Com, TAKALAR, — Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto melaunching Aplikasi Online pelayanan berbasis IT di Mapolres Takalar yang bertempat di aula 99 selasa (23/03/2021) sekitar Pukul 10:00 wita.

AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H, saat di kompirmasi oleh wartawan Lintassatu.com terkait inovasi yang di buatnya, seusai melaunching Aplikasi SIPP yang berbasis Online.

Lanjut AKBP Beny menuturkan bahwa dimasa pandemi ini dirinya telah membuatmu suatu inovasi pelayanan ke masyarakat demi mencegah penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Takalar, tuturnya

AKBP Beny juga menambahkan, selama bertugas di Polres Takalar sekitar 6 bulan ia berpikir untuk membantu masyarakat Takalar dalam pencegahan, penyebaran virus Covid 19 dan memberikan pelayanan secara baik kepada masyarakat Takalar.

Lanjut  aplikasi SIPP Online ini buat merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, selain mencegah penyebaran Virus, aplikasi SIPP Online juga bermanfaat memberikan pelayanan secara prima di kalangan masyarakat, tambahnya

“Aplikasi SIPP online ada berbagai fitur-fitur contohnya, untuk membuat SIM secara Online, SKCK, Izin keramaian, membuatmu Laporan polisi, serta tombol darurat” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Alumni lulusan akedemi kepolisian tahun 1999, menjelaskan tentang tombol darurat. Tombol darurat berfungsi untuk melaporkan suatu kejadian, di mana lokasi kejadian  jauh dari kantor Polisi untuk melapor.

Tombol darurat ini bisa digunakan dengan menggunakan google maps, sehingga personil langsung mendatangi tempat kejadian tersebut, imbuh AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H.**

No More Posts Available.

No more pages to load.