SAdAP: Selamat Lintas Satu Semoga Menjadi Media Corong Rakyat Menyuarakan Aspirasi Warga

by -44 views

MAKASSAR – Mantan kandidat Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menyampaikan selamat kepada media portal online atas beroperasinya lintassatu.com.

“Selamat atas terbitnya media online www.lintassatu.com. Semoga menjadi media corong rakyat dan menyuarakan aspirasi warga,” ungkap SAdAP di Makassar, Sabtu (9/4).

Dikatakannya, kehadiran media sangat dibutuhkan masyarakat dalam memperoleh informasi yang baik, mengingat saat ini, lanjut SAdAP, informasi hoax semakin berseliweran.

Olehnya itu, kata SAdAP, dibutuhkan media yang menyajikan beragam informasi dan menangkal hoax, sehingga warga menikmati informasi yang sehat dan membangun.

“Lintas Satu harus menjadi media yang pro rakyat. Menangkal hoax karena berita hoax bisa membuat kacau tatanan kehidupan bermasyarakat,” tukasnya.

SAdAP mengaku prihatin dengan maraknya informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan yang disungguhkan, terutama di media sosial.

Menurutnya, sekarang masyarakat setiap saat direcoki aneka berita atau informasi yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari menjaga nilai-nilai persaudaraan tanpa melihat suku, ras dan agama. Saya berharap lintas satu turut serta menjaga kearifan lokal yang telah lama terbangun di Sulsel,” pungkasnya. (*)