SAdAP Nilai Anhar Sampetoding Layak Maju di Pilkada Sulsel

by -16 views

MAKASSAR – Tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) memberikan komentar terkait Figur calon Gubernur Sulsel yang muncul di berbagai pemberitaan media.

Menurut pria yang akrab disapa SAdAP ini, figur-figur yang muncul sudah memiliki nama karena ada yang sedang menjabat sebagai kepala daerah, ada juga ketua partai politik, namun tidak menjamin akan dipilih oleh rakyat nantinya.

“Kalau dari analisa saya secara pribadi, sosok yang tepat dan perlu untuk diperhitungkan adalah Anhar Sampetoding yang merupakan tokoh Sulsel yang berkiprah dikanca Nasional yang kini memegang peranan penting sebagai Dewan Ekonomi Indonesia Timur. Kiprah Anhar tidak perlu diragukan, karena memiliki banyak relasi apalagi pernah ikut membesarkan ormas Pemuda Pancasila di Sulsel,” urai SAdAP dalam pesan WhatsApp, Minggu (18/7).

Selain itu, kata SAdAP, beliau juga adalah tokoh adat nasional dan juga pembina di beberapa organisasi lembaga adat.

“Pak Anhar ini pengusaha yang berprestasi, putra daerah Sulsel yang memiliki pengaruh besar dalam mengatur progress pembangunan di Sulsel kedepannya, saya yakin karena beliau memiliki jejaring pengusaha yang sangat luas serta bliau juga dikenal ramah disenangi banyak orang , setiap masalah warga makassar beliau sering ikut serta memberi bantuan juga berani mengambil resiko hanya karena ingin membantu orang yang tertimpa musibah,” SAdAP. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.