Pulihkan Perekonomian Nasional, SAdAP Sebut Jokowi Berhasil Atasi Covid-19

by -3 views

JAKARTA – Tidak terasa kini telah memasuki dua tahun kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin. Semakin banyak inovasi pembangunan yang dicetuskan diperiode kedua kepemimpinan Jokowi.

Hal ini dapat dilihat dari kemajuan di berbagai daerah dimana pertumbuhan ekonomi meningkat secara bertahap serta sarana dan prasarana seperti infrastruktur jalan, jembatan dan pembebasan lahan untuk kegiatan perekonomian masyarakat dan lain-lain.

Berangkat dari beberapa keberhasilan yang ditorehkan Jokowi di masa periode keduanya ini, tokoh masyarakat dan sebagai pembina di beberapa ormas LSM di Sulsel, Syarifuddin Daeng Punna saat ini berdomisili di Jakarta turut memberi apresiasi atas kinerja Jokowi.

Menurut pria yang akrab disapa SAdAP ini, Jokowi itu bekerja dengan tulus untuk membangun negara ini. Memang ada sebagian pihak yang tidak begitu respect dengan terobosan yang dilakukan beliau akan tetapi bukan berarti itu mewakili masyarakat Indonesia, itu hanya pendapat personal saja.

“Kita patut bersyukur, bahwa dimasa pandemi covid 19 yang meluluh lantahkan dunia, Indonesia justru menjadi salah satu negara yang dapat menstabilkan perekonomian disaat negara lain sulit untuk bertahan disaat pandemi. Bahkan perdana menteri malaysia, Mahatir Mohamad memuji kepemimpinan Jokowi yang tersebar melalui media sosial. Seorang pemimpin yang sukses adalah pemimpin yang diakui oleh pemimpin dari negara lain,” terang SAdAP, Ahad (24/10/2021).

Olehnya sebab itu, SAdAP mendoakan semoga Jokowi senantiasa diberi kesehatan agar dapat berbuat yang terbaik untuk bangsa ini.

“Alhamdulillah, Covid 19 saat ini telah mengalami penurunan yang cukup drastis, pusat-pusat perbelanjaan telah kembali beraktifitas, tempat ibadah dibuka kembali, aktifitas perekonomian masyarakat berangsur-angsur normal dan semua kegiatan belajar-mengajar mulai dilakukan secara tatap muka. Terima kasih pak Jokowi, berkat kegigihan bapak dalam menangani pandemi covid 19, Indonesia semakin maju dan pemulihan ekonomi mulai dilakukan,” pungkas SAdAP.

No More Posts Available.

No more pages to load.