Polres Takalar Banjir Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke-75

by -3 views

Lintassatu.Com, TAKALAR — Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Takalar kebanjiran karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Senin (28/6).

Terlihat, puluhan Ucapan HUT Bhayangkara ke-75 dari karangan bunga terpampang di sepanjang Jalan H. M Manjarungi, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Instansi Pemerintahan, Kepala Desa dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan bahwa ini salah bentuk dukungan masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada Polri, yang selama ini membantu untuk mewujudkan rasa aman.

“Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa masyarakat serta pemerintah daerah mendukung kinerja Polri untuk membangun Takalar kedepan jauh lebih aman” Kata AKBP Beny Murjayanto.

AKBP Beny Murjayanto, mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh masyarakat serta jajaran pemerintah Daerah dan organisasi Massa yang memberikan karangan bunga ini, dalam rangka menyambut hari HUT Bhayangkara ke 75, semoga Polri juah lebih senangi masyarakat, ucapnya

AKBP Beny Murjayanto Berharap kepada seluruh masyarakat Takalar agar dapat merubah pola pikir sehingga tidak dapat terpengaruh dari hal-hal yang negatif, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Takalar tetap aman dan Damai, harapnya

Ia juga menghimbau kepada masyarkat Takalar yang belum mendapatkan vaksinasi untuk segara mendaftarkan kan diri ke petugas yang kesehatan di polres Takalar. Untuk mencegah virus Corona. Imbuhnya. Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

“Agar Kabupaten Takalar tetap menjadi zona Hijau di Sulawesi Selatan.” Kata AKBP Beny Murjayanto.

Ditempat terpisah Camat Tana Keke Mappatunrung S. Sos. mengatakan dirinya memberikan karangan bunga dalam rangka memperingati Hati HUT Bahayangkara ke 75″ Ini lah bentuk dukungan kami terhadapnya kinerja Polri” Katanya.

Ia menuturkan bahwa semenjak di bangunnya Pospol di Pulau Keke rasa aman di rasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat pulau terjaga. Dan dapat melakukan aktifitas dengan baik, tutur Camat Tanah Keke mappatunrung, Ssos. **

No More Posts Available.

No more pages to load.