Personil Polres Takalar, Kewalahan Menghadapi Masyarkat Takalar

by -6 views

Lintassatu.com,TAKALAR,– Masyarakat Takalar berbondong, bondong, mendatangi markas besar Polres Takalar sehingga aparat kepolisian sulit mengatasi situasi saat ini, kamis, (12/06/2021)

Aparat kepolisian, siap siaga dalam menghadapi membludaknya masyarakat, untuk mendatangi Polres Takalar yang telah mengadakan vaksin secara gratis.

Melalui Bhabinkamtibmas masing masing wilayah telah menyerukan kepada masyarkat bahwa pentingnya vaksinasi covid 19 untuk msyarakat, Kabupaten Takalar.

Dalam pelaksanaan vaksin ini masyarakat takalar berbondong-bondong mendatangi kantor Polres Takalar sehingga aparat kewalahan untuk mengatur masyarkat untuk mendaftarkan diri  sebagai peserta Vaksin.

Kepala Kepolisian Resort Takalar menjelaskan bahwa, dirinya bangga melihat antusias masyarakat yang datang ke Mapolres Takalar, untuk mendaftarkan dirinya sebagai menerima vaksin Covid19.

AKBP Beny Murjayanto SIK, MH, menambahkan kegiatan vaksinasi ini salah bentuk upaya Polri untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Takalar,

Pelaksanaan vaksin ini sangat berbeda dengan vaksin vaksin sebelumnya. Vaksin kali ini kami laksanakan dengan memberi hadiah kepada peserta Vaksinasi, tambahnya.

“Hal ini juga merupakan salah bentuk upaya Polri untuk mencegah penyebaran virus covid 19, dengan di beri hadiah atau doorprize bagi peserta vaksin,” Kata Pria berangkat dua Melati ini Beny Murjayanto.

Sementara hal yang sama di sampaikan Kepala Seksi Humas Polres Takalar, AKP Zeim Arman mengatakan bahwa, bapak Kapolres Takalar dengan melihat antusias masyarkat berbondong-bondong ke Polres untuk melakukan vaksinasi.

Lanjut AKP Zeim Arman bahwa, inisiatif  kapolres Takalar memberikan Hadiah doorprize bagi peserta vaksin yang membludak ke mapolres Takalar. sehingga aparat yang berjaga kewalahan melihat banyak warga ingin di vaksin.

“Bapak Kapolres Takalar sangat gembira ketika dia tahu ada orang tua yang mendapat kan satu buah HandPhone” Kata AKP Zeim Arman.

AKP Zeim Arman menuturkan bahwa mendukung program 100 hari kerja Kapolri, dan sekaligus mendukung program pemerintah satu juta Vaksin setiap hari. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.