Jantanras Polrestabes Makassar, amankan 4 Pemuda, Di Takalar

oleh -0 views

Lintassatu.Com, TAKALAR— Peristiwa perampokan disertai pemerkosaan yang terjadi di wilayah hukum Makassar seputaran jalan Antang kecamatan Manggala akhirnya terkuak siapa pelakunya

Setelah di ketahui cirir ciri dan tempat persembunyiannya pelaku, Polrestabes Makassar  informasi dari Masyarakat, serta lewat rekaman kamera pengintai CCTV jantanras langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku curas tersebut.

Tim Jatanras Polrestabes Makassar bekerjasama dengan pihak Resmob Polres Takalar  dan di bantu Polsek Galesong Utara langsung menuju lokasi tempat persembunyian para pelaku.

Dari hasil pengembangan Jatanras Polrestabes Makassar Menangkap 4 orang terduga Pelaku Pencurian dan Kekerasan (Curas) serta Pemerkosaan, berhasil di ringkus saat hendak membagi hasil jarahannya.

Ke 4 pelaku tersebut yang dibekuk oleh pihak kepolisian Polres Takalar yang bekerjasama Unit Jatanras Polrestabes Makassar masing-masing berinisial, RS, Dn, AL dan Gr.

Sementara Kapolsek Galesong Utara Aris Sumarsono saat di konfirmasi, membenarkan bahwa, ada 4 pelaku warga galesong di amankan oleh jatanras Polrestabes Makassar, dalam kasus curas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Lanjut AKP Aris, para pelaku adalah DPO Polrestabes Makassar saat melakukan Pencurian Kekerasan (Curas) dan Pemerkosaan beberapa waktu lalu di Makassar” Benarnya

Sementara itu AKP Aris Sumarsono menuturkan bahwa, penangkapan 4 Pelaku curas, Unit Reskrim yang bekerjasama dengan Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap terduga Pelaku Curas dan Pemerkosaan .

“Diketahui, 4 Pelaku Curas dan Pemerkosaan tersebut kejadiannya di Antang wilayah Makassar” Kata AKP Aris Sumarsono.

Ke empat pelaku bersama barang bukti yang di amankan tersebut diserahkan langsung ke pihak Unit Jatanras Polrestabes Makassar untuk di proses lebih lanjut, terang Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, ***