Duta Vaksin Polres Takalar Edukasi Warga Dan Pelajar

by -22 views

Lintas satu.Com, TAKALAR –Polres Takalar Buka Gerai Vaksin Presisi setiap hari di halaman Rumah Dinas Pamen Polres Takalar, di jalan Mongsidi Kabupaten Takalar.

Kepala Kepolisian Resor Takalar AkBP Beny Murjayanto  mengatakan warga luar biasa antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Takalar.

Lanjut Beny, dan sudah banyak warga Kabupaten Takalar yang sudah disuntik vaksin pada pelaksanaan setiap harinya  di gerai vaksinasi presisi tersebut.

“Jadi, kami melakukan kegiatan ini sudah banyak orang yang sudah kami melaksanakan vaksin. Dan luar biasa antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi ini,” Kata Beny saat ditemui wartawan pada Jumat, (17/09/2021).

Beny menjelaskan Bahwa Gerai vaksinasi presisi Polres Takalar, itu bisa diakses siapa saja tanpa harus menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP), atau lewat Polres Takalar, jelasnya.

“Pelayanan vaksinasi akan terus  kami buka sehingga masyarakat secara menyeluruh bisa mendapatkan Vaksinasi secara Gratis” Kata Pria kelahiran Jogja ini AKBP Beny Murjayanto.

Untuk kegiatan vaksinasi tersebut Polres Takalar bersama  Duta Vaksinasi dari SMA Negeri 3 Takalar, yaitu Dwina Wahdaniah HA, Andi Muhammad Farhan Abdillah, Resky Fadila Amin

Sementara itu,  Duta Vaksin Polres Takalar mengedukasi Masyarakat serta pelajar agar mau mengikuti Vaksinasi yang di laksanakan setiap harinya, di Polres Takalar. 

Pelaksanaan vaksinasi itu akan menyasar warga berusia 12 tahun ke atas pelajar dan orang tua yang mendapatkan Vaksin pelaksanaan Vaksinasi, dibuka sampai mulai pukul 08:00 sampai 15.00 WITA.

AKBP Beny Murjayanto, menghimbau, bahwa setiap masyarakat yang mendapatkan informasi tentang Vaksinasi segera, menghubungi Polres Takalar untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Imbuhnya

Ketika warga Takalar Ingin Melaksanakan vaksinasi langsung mendatangi tempat pelaksanaan Vaksinasi di halaman Rumah jabatan perwira Polres Takalar, ujar Beny. **

No More Posts Available.

No more pages to load.