Camat Pattallassang Apresiasi Kinerja Polri

by -7 views

TAKALAR,LS–Kepala Plt pemerintahan Kecamatan pattalassang Syahrir Se  saat di kompirmasi terkait kegiatan polres Takalar dalam memutus mata rantai virus covid 19 di wilayahnya, jumat (19/ 02/ 2021)

Syahrir menjelaskan bahwa, dalam melaksanakan program pemerintah pusat dalam pencegahan  dan memutus penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Takalar kami, memberi apresiasi kepada aparat kepolisian selama ini membantu pemerintah daerah melakukan sosialisasi ke masyarkat, jelasnya

Dalam hal pencegahan Virus Covid 19 kami dari Kecamatan pattalassang sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri yang setiap saat melakukan sosialisasi tehadap masyarkat” Kata Plt Camat Pattalassang Syahrir Se.

Kapala Kecamatan Pattalassang Syahrir S E menjelaskan bahwa Aparat Kepolisian Bersama satgas Covid ini, sangat aktif memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten Takalar pada umumnya dan khusunya Di wilayah Kecamatan Pattalassang, tentang patuhi prokes.

Lanjut  Plt Camat Pattalassang Syahrir, aparat Kepolisian, kami sangat senang dan salut melihat Kerja dilapangan,  hujan kehujanan, panas kepanasan, tak hentinya melakukan operasi yustisi, demi mencegah penyebaran virus Covid 19, yang kian lama semakin punah di Daerah yang kita cintai., jelasnya.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat membagikan masker

Ditempat terpisah Kepala Kepolisian Resor Takalar  AKBP Beny Murjayanto di dampingi oleh Kasubag Humas AKP Zeim Arman menjelaskan bahwa, melaksanakan operasi yustisi, dalam rangka pemutusan dan penularan mata rantai Virus Corona kita harus di siplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes).

lanjut AKBP Beny,  dalam memutuskan mata rantai Virus Covid 19 di kabupaten Takalar, dirinya selalu menghimbau kepada jajaranya untuk aktif melakukan sosialisasi di waliyahnya masing secara dor to dor  sistem, tuturnya

“Oleh karena itu Polres Takalar sebagai garda terdepan untuk memutus penyebaran virus Covid 19 “menuju Takalar bebas covid” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S. I. K M. H, red***