AKP Harjoko, Tindak Tegas Pelaku Curanmor Di Takalar

by -21 views

Foto /// AKP Hardjoko Kasat Reskrim Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan

Lintassatu. Com, TAKALAR,–    Berdasarkan Laporan polisi, seorang warga Melaporkan ke hilangan Motornya saat masuk ke warkop untuk minum Kopi bersama, Temannya pada minggu 4 Juli.

aksi pencurian terjadi akibat karena adanya kesempatan bagi pelaku diakibatkan kelalaian pemilik yang lupa mengambil  kunci kontak pada saat kendaraannya hendak diparkir.

Kronologi kejadiannya terjadi ketika Korban saat masuk Ke Warkop bersama temannya pada hari minggu 4 Juli kemarin. Korban ketika itu lupa mengambil kunci kontak yang masih terpasang di kendaraannya, yang beralamat di Jalan Mappijalling Daeng Kawang, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, hingga kendaraan yang dimilikinya hilang dibawa kabur pencuri.

Ketika itu korban melaporkan kejadiannya di Polisi, di buatkan laporan untuk mencari kendaraan Korban, kurang lebih Dua hari berhasil mengamankan  Motor Korban raip di bawa kabur oleh pencuri.

” Kepiawaian serta kecekatan petugas unit Reskrim Polres Takalar berhasil mendapatkan kendaraan tersebut dalam kurung waktu 2 hari sejak motor raib dibawa Kabur pelaku”

Alhamdulillah, baru saya dapat informasi dari jajaran Reserse Kriminal Umum bahwa kendaraan korban pencurian pada pekan kemarin berhasil didapatkan di Lingkungan Kacci-kacci, Kelurahan Tombala Bella,” Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Hardjoko beberkan di ruang kerjanya”,(06/07/2021).

Saat Wawancara di hadapan awak media, AKP Hardjoko mengungkapkan untuk kasus pencurian bermotor sesuai himbauan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, “akan menindak tegas para pelaku pencurian dan segala kejahatan kriminal lainnya yang bersifat umum”.katanya

Semantara AKP Harjoko, Para Oknum Pelaku curanmor kita akan tindak tegas sesuai himbauan bapak Kapolres Takalar. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, tegasnya

Ditambahkan, Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Harjoko menghimbau terhadap warga Butta Panrannuangku menyampaikan agar parkir yang penuh dengan waspada saat memarkirkan Kendaraannya.

dan tetap ingat kendaraan roda dua parkir di tempat umum dalam keadaan terkunci,” Himbau AKP Harjoko

Aksi curanmor yang terjadi akhir-akhir ini. Berharap tidak ada lagi kejadian seperti bagi masyarakat, tidak tidak mencabut kunci kontaknya pada saat diparkir, di tempat umum harus tetap waspada pada saat ingin memarkirkan kendaraan yang, harap AKP Harjoko Kasat Reskrim Polres Takalar Takalar. **