Air PDAM Kerap Tidak Mengalir, SAdAP Minta Wali Kota Makassar Evaluasi Kinerja Direksi

by -0 views

MAKASSAR – Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) salah satu tokoh masyarakat yang bermukim Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala prihatin dengan pelayan PDAM yang tidak maksimal kepada pelanggan.

Betapa tidak, saat tiba dari Jakarta, pada Kamis (23/9/2021) langsung menuju kediamannya di Kompleks Kesehatan Bangkala ditemuinya air PDAM tidak mengalir.

“Tiba di rumah saya mendapati air PDAM tidak mengalir dan itu kerap terjadi. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari hotel dan nginap disana,” beber SAdAP yang juga mantan kandidat calon Wali Kota Makassar ini, Jumat (24/9/2021).

Melihat kondisi ini SAdAP meminta agar manajemen PDAM serius dalam penanganan masalah ini, karena air sebagai sumber kehidupan dan kebutuhan yang paling utama.

Selain itu, SAdAP berharap
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan evaluasi terhadap kinerja Perumda terutama PDAM dari segi pelayanan terhadap masyarakat, mengingat air adalah kebutuhan mendasar.

“Semoga saja Bapak Wali Kota Makassar bisa mengatasi hal ini dan memberi solusi terbaik terkait masalah air yang kerap dikeluhkan warga, sebab kalau sukses insya Allah bapak akan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat dan tidak menutup kemungkinan dapat menjadi pemimpin Sulsel kedepannya,” tutup SAdAP.

No More Posts Available.

No more pages to load.